Dua Tahun Jabat Kapolresta Bogor, Kombes Pol Susatyo Serahkan Tampuk Pimpinan ke Kombes Pol Bismo

BOGOR, LENSABOGOR.COM – Polres Bogor Kota menggelar rangkaian acara pisah sambut Kapolresta dari Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Kamis (5/1/2023).

Kombes Pol Susatyo resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kapolresta Bogor Kota yang telah dijabat selama dua tahun. Susatyo sendiri akan bergeser menjabat sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Narkoba Bareskrim Polri.

“Satu kata yaitu totalitas. Setiap sudut kantor ini, saya berusaha hadir dalam setiap hati teman- teman sekalian, dalam setiap pikiran, setiap perbuatan, dan hari ini, paripurna. Dua tahun saya menjabat, saya hapal betul setiap perubahannya. Bagaimana Polresta ini menjadi yang dibanggakan oleh Kota Bogor,” kata Susatyo di Mako Polresta, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor.

Susatyo tak lupa mengingatkan agar para anggota Polresta Bogor Kota agar terus berinovasi dan responsif dalam melayani aduan apapun itu dari masyarakat.

“Semua memegang peran yang besar, semua mengambil peran yang penting dalam membangun Polresta ini. Tidak ada yang hebat. Saya pun tidak hebat. Hebat karena kita bersama sama,” ucapnya.

Susatyo pun menitipkan Polresta Bogor Kota kepada Kombes Pol Bismo sebagai Kapolresta yang baru.

“Saya titip untuk menjaga, untuk menyayangi anggota saya. Sekali lagi terimakasih kepada semua personel yang telah mendampingi saya selama ini. Kekurangan, kekilafan adalah tempat manusia. Saya mohon maaf yang sebesar besarnya,” tambahnya

Sementara, Kapolresta yang baru, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, akan senantiasa meneruskan program yang selama ini telah dilakukan oleh Susatyo.

Kombes Pol Bismo pun mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Susatyo dalam masa kerjanya di Polresta Bogor Kota.

“Dan kita lihat bersama sampai detik ini  bahwa kepimpinan beliau apa yang sudah beliau korban kan lakukan dedikasi kan torehkan buat Polresta Bogor Kota,” kata Bismo.

Bismo pun memastikan, akan terus melanjutkan program yang sudah dilakukan oleh Susatyo.

“Jadi harus kita teruskan dengan rasa tulus bukan dengan rasa beban, tapi dengan rasa cinta,” ungkapnya.


Post Terkait

Comments