Friday 23rd February 2018

Seorang Ibu Muda Ditemukan Gandir

lensabogor.com, Megamendung – Seorang ibu muda 33 tahun di Kampung Pasir Kaliki, Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, ditemukan tewas menggantung didalam mushola.

Kejadian mengerikan itu pertama kali ditemukan oleh suaminya, yakni Hendra (44) pada Jumat (08/12/2017) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Kapolsek Megamendung, AKP Aulya Abd Jabar mengungkapkan, sebelum ditemukan oleh suaminya, Hendra mendapat kabar dari anaknya yakni Nurholid, bahwa istrinya yang diketahui bernama Siti Kopsyah (33) telah menghilang sejak hari Kamis sekitar pukul 23.45 WIB.

Kemudian, Hendra mencari istrinya disekitar rumah, namun tidak ditemukan. Karena penasaran, Hendra pun mencari disekitar mushola yang berada disamping rumahnya. Tak lama kemudian, Hendra menemukan istrinya itu sudah tak bernyawa dengan posisi menggantung didalam mushola.

“Kami baru mendapat kabar sekitar pukul 01.00 WIB, setelah mendapat laporan dari saudara Hendra yang tak lain suami korban dan kami pun langsung melakukan olah TKP ke mushola di Kampung Pasir Kaliki Megamendung,” ungkap AKP Aulya.

Usai lakukan olah TKP, Aulya yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Megamendung, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Ciawi guna melakukan visum. Setelah itu, memeriksa saksi-saksi untuk tindakan lebih lanjut.

“Penyebabnya kita belum tahu, apakah depresi atau karena kebutuhan ekonomi, kita masih periksa para saksi. Kalau korban sudah kita bawa ke Rs Ciawi guna melakukan visum,” tandasnya. ( Suherman/Aten)

No Responses

Tinggalkan Balasan