Tuesday 23rd January 2018

Mayat Ngambang di Danau Tunggilis Cileungsi

Cileungsi,lensabogor.com-Sesosok mayat mengambang di danau Tunggilis Desa Situsari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Setelah diangkat keatas, warga yang berada di sekitar danau mengenal korban.
Korban bernama Ulung (45) warga Kampung Tunggilis Rt 03/07 Desa Setusari itu, diperkirakan tenggelam saat akan mengambil tutut atau keong.

“Saya mengenal korban, dia warga disini. Sering melihat ambil daun singkong di pinggir danau Dan tutut,” kata salahsatu warga tunggilis Madi kepada bogor.IniOnline.id, Sabtu (9/12).

Lanjut dia, kematian korban tidak diketahui penyebabnya. Namun, kemungkinan besar karena terjatuh. Akibat penemuan mayat itu, jalan Raya Transyogi, Cileungsi – Jonggol mengalami kemacetan,

“Saya mengetahui ada mayat setelah banyak warga berkumpul di pinggir danau Dan sepanjang jalan raya,” lanjutnya.

Kepolisian Sektor Cileungsi yang menerima laporan, langsung menuju TKP. Bersama warga, korban diangkat ke darat untuk selanjutnya diambil sidik jari. Pihak keluarga meminta, akan membawa korban ke rumah duka.

“Kami masih berkoordinasi dengan Kapolsek untuk langkah selanjutnya. Namun, sampai saat ini, keluarga memutuskan akan membawa pulang mayat untuk dimakamkan,” kata Anggota Polsek Cileungsi, AKP Bambang. (soeft)

No Responses

Tinggalkan Balasan