Tuesday 23rd January 2018

PT. Ivo Mas Tunggal Bantu Kantor Lurah

Kandis.Presidentpos.com

Peran serta PT Ivo Mas Tunggal Nenggala kembali diwujudkan. Seperti yang terjadi pada Selasa pagi (5/12). Dimana PT Ivo Mas Tunggal Nenggala membantu sebanyak 2 Kodi seng asbes untuk atap parkir yang berada dihalaman Kantor Lurah Telaga Sam-Sam.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Humas PT Ivo Mas Tunggal Ir. Suprayitno kepada Lurah Telaga Sam-Sam Darwis S.Sos yang disaksikan langsung oleh Manager PT Ivo Mas Tunggal Nenggala R. Andika Frana Sinuhaji.

“Kita mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT Ivo Mas Tunggal terkhusus PT Ivo Mas Tunggal Nenggala yang telah membantu seng asbes ini. Semoga hal ini memberikan manfaat bagi masyarakat yang memarkirkan kendaraan mereka saat melakukan urusan di Kantor Lurah ini,”katanya.

Sementara itu, menurut Humas PT Ivo Mas Tunggal yang didampingi Manager PT Ivo Mas Tunggal Nenggala R. Andika Frana Sinuhaji mengatakan kalau pihaknya berkomitmen dalam membantu yang menyangkut kepentingan masyarakat.

“Kita dari perusahaan PT Ivo Mas Tunggal dalam hal ini PT Ivo Mas Tunggal Nenggala siap membantu. Apalagi bantuan ini menyangkut untuk kepentingan kantor dan masyarakat. Inilah komitmen kita sejak dulu. Semoga dengan bantuan ini dapat menjadi manfaat bagi masyarakat,”pungkasnya.

Selain itu, pihak PT Ivo Mas Tunggal juga saat ini membantu perehapan astaka yang terletak di depan Kantor Lurah Telaga Sam-Sam.

No Responses

Tinggalkan Balasan