Tuesday 23rd January 2018

Cabuli Putri Tetangga, Montir Ditangkap Polisi.

Duri , President Pos
Sungguh tega, AA alias Badul (53) seorang montir, warga Jalan Mawar, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Bengkalis, mencabuli putri tetangganya, sebut saja Bunga (9) yang juga pelajar.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (27/11) sekira Pukul 02.00 WIB. Saat korban dan kerabatnya tertidur pulas di rumah pelaku yang sebelumnya menonton televisi. Bersamaan ibu korban masuk ke ruangan itu dan melihat perbuatan biadab itu. Pelaku terkejut dengan kedatangan seseorang langsung melepaskan tangannya.

Terkejut, ibu korban langsung membangunkan rekan korban dan mengangkat korban ke salah satu warung dan menanyakan apa yang dilakukan pelaku, namun pelaku tidak tau karena tengah tertidur pulas. Akan tetapi korban mengakui jika dua malam sebelumnya, pelaku pernah malakukannya.

Kejadian itu sendiri baru dilaporkan ke Mapolsek Mandau oleh ibu korban pada Kamis (30/11/17) dan pelaku berhasil diamankan sekira Pukul 14.30 WIB.

“Pelaku berhasil kita amankan beserta barang bukti 1 helai celana pendek, 1 helai celana lejing,1 helai celana dalam warna merah muda dan 1 helai kaos dalam warna putih setelah ibu korban membuat laporan. Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya,” tegas Kapolsek Mandau, Kompor Ricky Ricardo.***(Rtc)

No Responses

Tinggalkan Balasan