Tuesday 23rd January 2018

Pemkab Serahkan Bantuan Kendaraan Kepada Polres Siak

Siak, President Pos

Apel siaga jajaran pimpinan dan anggota Polres Siak pada Rabu (11/1)  terlihat berbeda dari biasa. Pasalnya, dalam pelaksanaan apel kali ini, turut dilakukan penyerahan bantuan kendaraan roda empat  dan roda dua dari pemerintah Kabupaten Siak untuk jajaran Polsek yang terdapat di daerah setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jumlah bantuan dari Pemkab Siak berupa 1 unit mobil pelayanan SIM Keliling merk Toyota milik Pemerintah Kabupaten Siak yang dipinjamkan kepada Polres Siak. Nantinya  akan digunakan untuk melayani masyarakat dalam perpanjangan SIM dari Kecamatan Kandis sampai Kecamatan Sabak Auh.

Adapun bantuan lainnya untuk Polres Siak, seperti, Ranmor R4 Security Barier dan R4 Sedan Patroli untuk Sat Sabhara masing-masing satu unit. Bantuan lain diantaranya, enam  sepeda patroli Shabara. Masing-masing dibagikan kepada Polsek Kandis, Polsek Tualang dan Polsek Lubuk dalam masing-masing dua unit.

Kapolres Siak Restika P. Nainggolan, menyampaikan kepada seluruh personel agar merawat dengan baik bantuan tersebut.  "Kita patut mensyukuri bantuan yang diberikan negara ataupun Pemkab Siak dengan cara menjaga dan merawat barang inventaris tersebut layaknya merawat barang milik pribadi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, karena telah meminjamkan mobil pelayanan SIM Keliling ke Polres Siak.  Sehingga dapat menunjang kinerja Polres Siak agar lebih profesional, modern dan terpercaya dalam melayani masyarakat. (Inf)

No Responses

Tinggalkan Balasan